Sivia Nurulliana


A Little Notes


HELLO Navigate with the words on the left.
You can put a disclaimer here as well.
But don't put too much information here because once you hover on the navigations, YOU. CAN. NEVER. COME. BACK. HERE. AGAIN.
HAVE A NICE DAY!!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


Jumat, 19 Februari 2010 @ 22.13
akuu baru sadar!!
aku baru sadar akan hal itu. Semenjak ada ini semua dia berubah. dia tak seperti yang aku kenal dulu. dia terlalu heboh dengan ini semua. aku sadar juga kenapa ALLAH baru memberinya sekarang. hal itu mungkin juga karena ALLAH tau kalo ini akhirnya.

ya ALLAH, tolong aku. hilangkan perasaan ini. aku ga mau menyimpan rasa ini karena hanya membuatku sakit. mungkin aku belum sadar sikapnya yang sebenarnya, tapi ini semua cukup membuat aku sadar. Dia sudah tidak membutuhkan aku, dia sudah menemui kehidupan barunya, dia sudah menemukan penggantiku.

sejak kejadian hari itu, aku sudah tidak berhubungan lagi dengannya. aku menyapanya dan dia hanya menyawab 1 kata. aku tak tau, atau mungkin dia sedang senang sama dunianya makanya seperti itu, atau mungkin akunya saja yang terlalu sensitif denganya akibat kejadian sebelumnya. memang sebelunya aku sempat kesal denganya, karena kelakuannya yang tidak seperti biasa dengan ku. sikap tidak biasanya ini mungkin karena ia tidak ingin dunianya aku ganggu. atau mungkin ini perasaan aku saja, karena sejak aku diajaknya aku menolak. tapi toh ga ada salahnya mengajaku kembali, untuk hanya memastikan saja. siapa tau aku berubah pendapat. yang namanya mencoba kan ga ada salahnya. ya kan!!

ya ALLAH. maafkan aku yang tidak bisa mengungkapkanya kepada dia. karena aku ga mau menjadi masalah besar. Ya ALLAH! maafkan akuu,, ilangkan rasa ini. .

maafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf

Comments (0)