Sivia Nurulliana


A Little Notes


HELLO Navigate with the words on the left.
You can put a disclaimer here as well.
But don't put too much information here because once you hover on the navigations, YOU. CAN. NEVER. COME. BACK. HERE. AGAIN.
HAVE A NICE DAY!!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


Minggu, 14 Februari 2010 @ 00.20
sabar dan pasrahkan kepada ALLAh kuncinya.
sebelumnya untuk pacarku si BABAA gendut. .
aku mohon maaf ya, aku ga maksud untuk nutup-nutupin ini ke kamu. tapii karena waktu itu kita lagi ga akur juga, aku nutupin ini semua. biar baik akhirnya. dan maap juga aku baru kasih tau sekarang. .

maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf
. .

sebenernya cincin dari kamu ilangnya lumayan lama juga tapi tanggal tepatnya aku lupa. yang aku inget hanya kejadianya.. pokonya aku inget lagi aku mau ke kamar mandi aku taro deket komputer. ehh aku sadar kalo cincin aku ilang aitu kayanya sii sehari setelah itu, karena waktu aku ngusap muka aku, ada yang ilang rasanya di jari telunjuk aku. dan akhirnya aku tau kalo cincin dari kamu ilang. saat itu juga aku menanyakan semua orang yang ada dirumah dan ternyata mereka ga ada yang tau.

sehari setelah hari itu, akhirnya semua kamar aku berantakin untuk buat nyari cincin dari kamu. dan ga ada juga, sampe sampe aku nyarii di kamar mandi juga ga ada. aku udahh sedih bangett,, aku pikir "emang kiita ga jodoh apa, sampe ga ketemu ketemu". akhirnya semingu berlalu sebulan berlalu ga ketemu juga, aku sengaja bikin sayembara siapa yang dapat nemuin cincin itu akan aku kasih 20rb, lumayan biar adek2 aku pada semangat nyarinya. tapii 2 bulan itu berlalu, sampe aku sabar dan pasrah.

Nenek aku selalu ngomong kalo cincinnya ga bakal ilang, palingan keselip. kata Dia itu yang bikin aku tetep sabar dan pasrah sama ALLAH.

Dan Akhirnya hari ini tanggal 13Februari2010 aku menemukan kembali cincin itu, aku yang lagi iseng memperhatiin printer, melihat sesuatu di bawahnya ada sesuatu yang aku kenal lisnya. dan DO YOU KNOW WHAT!! itu cincin gue yang ilang dan akhirnyaa ketemu juga. meskipun sebelunya tuh tempat printer udah aku obrakabrik ehh ternyata itu ada disituu. .

aku senang bangett, akhirnya ketemu. mungkinkan itu tandanya "kalo ilham emang bener-bener untuk aku??" pertanyaan itu akan dijawab oleh waktu yang berjalan.. hhhee

maknanya, di saat kau merasa sesuatu yang kau miliki itu hilang, atau sedang ada masalah. pasrahkan kepada TUHANmu dan sabar merupakan kunci utama.

sekarangg,,
akuu mau belajar untuk sabar lagi.karena BUAH DARI SUATU KESABARAN ITU MANIS!!

Comments (1)